0274 - 554444

FAQ

A. APA SAJA KATEGORI WEB INSTAN, BERAPA BIAYA BERLANGGANAN DAN FITUR APA YANG MENYERTAINYA ? B. BAGAIMANA CARA UNTUK MELAKUKAN PEMESANAN WEB INSTAN ? Silakan mengikuti tahapan berikut untuk melakukan pemesanan Web Instan :
  1. AKSES URL >> https://www.webinstan.id
  2. KLIK >> Menu Katalog.
  3. Pilih Kategori Web Instan sesuai kebutuhan Anda >> Terdapat 2 Pilihan (Kategori Toko Online & Profil)
  4. KLIK >> Menu Order pada Katagori Web Instan yang Anda Pilih.
  5. KLIK >> Menu Order Sekarang.
  6. Cek atau daftarkan Doman Name (.COM) sesuai dengan pilihan Anda (Untuk Domain .MY.ID, proses pendaftaran akan dibantu oleh Tim Citrahost dengan Nama yang sama sesuai pilihan Anda.
  7. KLIK >> Menu LANJUT pada Halaman Konfigurasi (Ringkasan Pesanan).
  8. KLIK >> Menu LANJUT pada Halaman Konfigurasi Domain.
  9. Silahkan Isi Data pada Halaman Tinjauan & Checkout (Jika Anda belum memiliki Akun pada Citrahost, silahkan KLIK >> Menu Sudah Punya Akun ; Jika Anda sudah memiliki Akun maka Silahkan Anda Login dengan Akun Anda, maka secara otomatis Data akan terisi secara otomatis).
  10. KLIK >> Menu Selesaikan Pemesanan.
  11. Silahkan melakukan Pembayaran sesuai dengan Informasi Tagihan yang akan terkirim secara otomatis pada Email yang Anda gunakan saat melakukan pendaftaran Akun dan setelah itu melakukan Konfirmasi Pembayaran dengan menyertakan Bukti Pembayaran melalui Email : info@citrahost.com
  12. Apabila Anda mengalami kendala silahkan meminta bantuan dukungan Tim Teknis kami dengan menghubungi email : support@citrahost.com
C. APAKAH SAYA DAPAT MELAKUKAN PENGGANTIAN TEMA DESIGN DARI WEB INSTAN ?
  • Penggantian Tema Design hanya dapat dilakukan saat Anda melakukan perpanjangan (Renewal) Web Instan pada periode tahun selanjutnya.
  • Penggantian Tema Design akan membuat Anda harus menyesuaikan kembali dengan Layout Tema Design baru yang Anda pilih (dalam hal ini untuk ukuran Display Materi Gambar).
D. BAGAIMANA SAYA MELAKUKAN PERPANJANGAN BERLANGGANAN WEB INSTAN ?
  • Anda akan memperoleh pemberitahuan secara otomatis melalui email berkaitan dengan mekanisme perpanjangan Web Instan dari Tim Citrahost
E. BAGAIMANA JIKA SAYA TIDAK MELAKUKAN PERPANJANGAN BERLANGGANAN WEB INSTAN ?
  • Jika Anda tidak melakukan perpanjangan berlangganan atau mengabaikan pemberitahuan dari Tim Citrahost berkaitan dengan mekanisme perpanjangan maka secara otomatis Web Instan milik Anda akan tidak aktif dan seluruh data yang ada akan hilang. 
  • Berkaitan tidak diperpanjangnya Web Instan maka Tim Citrahost tidak menyediakan dukungan Back Up Data.
F. BAGAIMANA JIKA SAYA MENDAPATKAN KENDALA TEKNIS SAAT MENGGUNAKAN WEB INSTAN ?
  • Kami menyediakan dukungan teknis melalui website Citrahost (www.citrahost.com) dengan periode waktu : Senin – Minggu mulai dari pukul 08.00 – 23.00 WIB